How to tie a tie

Beberapa bulan yang lalu g sidang skripsi, namanya juga sidang jadi wajib mengenakan dasi. Dari jauh-jauh hari nyokap udah menyiapkan dasi yang udah jadi dan g tinggal pake aja, tapi dasar g iseng, dasi yang udah jadi itu g bongkar karena pingin tau gimana cara buatnya, ternyata membuat simpul dasi tidak semudah yang dibayangkan lho, dan akhirnya pada saat sidang dasi g amburadul. Untungnya para dosen pembimbing dan penguji tidak terlalu memperhatikan (untung ngga disuruh keluar hehehe, karena presentasi g mempesona kali ya ?(*_*)y). Usai sidang g cari-cari di internet gimana cara membuat simpul dasi. Pada dasarnya ada 5 jenis simpul dasi. Di bawah ini adalah jenis2x dasi beserta cara membuatnya :
1. Four in hand

four in hand knot


2. Half windsor

halfwindsor knot

3. Winsor

windsor knot
4. Double

double knot
5. Double Cross

double cross knot

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: